Rabu, 08 Agustus 2012

Shino

(油 女 シノ, Aburame Shino)

◆Debut

-Manga Chapter # 34

-Anime Naruto Episode # 1

-Naruto Shippūden Film 2: Obligasi

-Video Game Naruto: Ultimate Ninja 2

-OVA Leaf Village Festival Olahraga Tersembunyi Agung!

-Muncul dalam Anime, Game Manga, dan Film

◆Aktor Suara

-Bahasa Inggris

* Sam Riegel Icon - Search.png (Episode 23-24)

* Derek Stephen Pangeran Icon - Search.png (Episode 34 +)

-Jepang Shinji Kawada Icon - Search.png

-Spanyol Oscar Flores (Amerika Latin)

◆Pribadi

-Tanggal lahir Astrological Sign Aquarius.svg Januari 23

-Jenis Kelamin Jenis Kelamin Laki-laki Male.svg

◆Umur

* Bagian I: 12-13

* Bagian II: 16

◆Tinggi

* Bagian I: 156,2 m cm1.562

5,125 ft

61,496 dalam cm1.611 161,1 m

5,285 ft

63,425 di

* Bagian II: 175,1 m cm1.751

5,745 ft

68,937 di

◆Berat badan

* Bagian I: 45,8 lb-kg100.972 48,5 lb kg106.924

* Bagian II: 56,6 lb kg124.782



◆Golongan darah AB

◆Afiliasi Konohagakure Konohagakure Symbol.svg

◆Tim

* Tim Kurenai

* Konoha 11 (Anime only)

* Delapan Skuad Man

* Tim Satu (Anime only)

* Kelima Divisi

◆ Aburame marga klan Aburame

◆Ninja Peringkat

* Bagian I: Genin

* Bagian II: Chunin

◆Ninja Pendaftaran 012618

◆Akademi Grad. Usia 12

◆Chunin Prom. Usia 14

◆Keluarga

* Shibi Aburame (Bapa)

◆Jutsu

-

Human Cocoon Technique: shino menciptakan kepompong utk memata-matai lawan

-Musi Bunshin no Jutsu: bunshin serangga

-Sōshuriken no Jutsu: teknik mengendalikan shuriken dengan kawat

-Musi Kame no Jutsu: kubah serangga

-Hijutsu: Mushimayu: teknik mempercepat perkembangan serangga

-Kikaichū no Jutsu:Teknik Penghancuran parasit serangga

-Hijutsu: Mushiyose: teknik memanggil serangga2 lokal buat mendapatkan informasi

-Hijutsu: Mushidama: membungkus tubuh lawan dengan serangga

-Bōsui ada Jin: serangga yg menyerang lawan dalam formasi spiral

◆Peralatan

* Kawat String (Anime only)



Shino Aburame (油 女 シノ, Aburame Shino) adalah salah satu karakter pendukung utama seri. Dia adalah Chunin tingkat klan Aburame shinobi Konohagakure dan anggota Tim Kurenai.



Kepribadian

Shino Aburame adalah tenang, dikumpulkan, dan orang soliter, yang cukup misterius. Dia digambarkan sebagai suatu tempat antara hanya tabah dan materi-belit, jarang pernah tersenyum atau menunjukkan emosi sama sekali, bukannya terima kasih rekan-rekannya untuk mengucapkan selamat kepadanya atas kemenangan dalam pendahuluan, dia mengatakan kepada mereka bahwa ia mengharapkan mereka untuk melakukan hal yang sama. Dia juga memiliki kecenderungan memegang dendam dan menjadi agak menakutkan, seperti terlihat ketika Naruto mengenali dia gagal pada awal Bagian II, namun mudah dikenali Kiba dan Hinata. Dia masih berpendapat bahwa dendam sampai hari ini.



Shino tampaknya menyadari sifat-sifat kepribadian aneh; di anime, ketika ia makan makanan yang diracuni dengan bahan kimia yang memaksa dia untuk tertawa, dia mengancam kepada Naruto untuk melupakannya pernah terjadi. Nya bunga di bug hanya membantu dia memperkuat pandangan ini; dengan menghabiskan sebagian besar waktu luangnya menonton bug, dan sering membuat analogi untuk bug ketika berbicara, orang datang untuk mengidentifikasi Shino sebagai "menyeramkan", dan cenderung untuk tidak menyukai berada di perusahaannya untuk periode waktu yang berkepanjangan.



Meskipun kadang-kadang berdebat dengan Kiba, Shino memiliki rasa yang sangat kuat hubungan dengan rekan satu timnya dan sekutu, pertama kali terlihat ketika ia menyesal sedang tidak tersedia dan karena itu tidak dapat membantu dengan mengambil Sasuke Uchiha. Dari titik itu dan seterusnya, ia memutuskan untuk bekerja pada keterampilan kerja tim dengan Kiba dan Hinata. Dia bahkan membantu Hinata untuk meningkatkan kemampuannya, dan merupakan salah satu dari sedikit orang, selain Naruto, yang secara terbuka mengaku percaya diri dalam dirinya. Buah dari usahanya terlihat di anime, di mana Shino mampu menjalankan misi dengan sukses sementara juga menjaga orang lain aman. Dia juga terbukti dapat memahami inner rekan tim ', penginderaan ketika sedikit pun hal yang salah dengan salah satu dari mereka.



Shino berbicara dengan cara yang aneh, seperti dicatat oleh Naruto dan Kiba. Dia berbicara dengan cara yang paling sederhana digambarkan sebagai "nitpicking" dan menggunakan kata 'karena' (なぜなら, nazenara) banyak. Untuk orang lain, cara bicaranya tampaknya seperti di atas keprihatinan dengan poin sepele percakapan yang dapat meninggalkan informasi yang cukup terucapkan atau menyediakan yang akan meninggalkan pertanyaan-pertanyaan yang mungkin bisa bertanya, sudah menjawab. Contoh sintaks nya meliputi:



* (Dalam percakapan dengan Kiba) "Bagaimana misi Anda ... Saya akan mendengarkan.?" ("お前 達 の 任務 が どんな もの だった か ... 聞い て おこう.", "Omae-tachi ga ada ninmu donna mono ka datta ... Kiite oko.")



* (Dalam percakapan dengan Kankuro) "Anda menggunakan boneka, sehingga Anda mid-untuk jangka panjang jenis Sepertinya Anda sedang lemah pada pertempuran jarak dekat.. Mengapa Anda bertanya? Karena Anda harus berkonsentrasi pada operasi boneka Anda. Jadi sepertinya bahwa Wayang Teknik ... dapat dengan mudah membuat celah di pertahanan sendiri pengguna ... "(" お前 は 人形 を 使う 中 遠距離 タイプ だ 接近 戦. は 苦手 と 見た. なぜなら"Omae wa ningyō o tsukau Chu-enkyori taipu da. Sekkinsen wa nigate untuk mita Nazenara ningyō ada Sosa ni shūchū shinakereba naranai. Sono Kugutsu no Jutsu untuk yara wa .... Jutsusha Kitai ni suki ga Shoji Yasui kara na ...")



* (Selama konfrontasi dengan Madara) "Tentu Mengapa Anda. Bertanya? Karena aku yang tersisa keluar dari misi sebelumnya." ("当たり前 だ 何故 なら. 前 の 任務 は 仲間外れ だった から な.", "Atarimae da. Nazenara mae tidak ninmu wa nakamahazure datta na kara.")



Dalam anime, itu menunjukkan bahwa Shino akan panik ketika dihadapkan dengan hewan pemakan serangga atau tanaman. Dia juga akan jatuh dalam keputusasaan ke titik di mana ia hampir menangis dan bahkan menolak untuk melanjutkan misinya untuk menghindari kehilangan serangga lagi.



Penampilan

Shino memiliki rambut coklat gelap lebat, kulit pucat, dan ninja tertinggi di kelasnya lulus. Shino olahraga secara teratur muncul gaya yang sama seperti sisa klan, yang terdiri dari kacamata hitam dan jaket hijau laut dengan kerah tinggi terbalik.



Selama Bagian II, penampilannya menjadi lebih misterius, dengan jaket tergantung berlutut dan penambahan tudung yang menghalangi wajahnya bahkan lebih dan tas di punggungnya. Ini tampilan saat ini membuat lebih sulit bagi orang-orang seperti Naruto untuk mengenalinya langsung. Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, dia memakai jaket antipeluru di balik jasnya.



Dalam kilas balik, ia mengungkapkan bahwa sementara Shino adalah seorang mahasiswa di Akademi Ninja, ia mengenakan pakaian yang serupa dengan yang ia lakukan sekarang di Bagian II.



Kemampuan

Dalam pertempuran, Shino mampu menggunakan kecerdasannya besar, mampu menggunakan keterampilan analisis dan pengamatan untuk membuat penilaian cerdas dengan alasan menentukan. Seperti Shikamaru Nara, Shino berlaku dalam pertempuran dengan sistematis tinggal beberapa langkah di depan musuh, serta menjaga cukup jauh untuk menghindari serangan musuh. Karena itu, Shino cukup percaya diri dalam kemampuan dan bahwa ia akan memenangkan pertempuran, dan cenderung untuk mencoba berkomunikasi ini untuk lawan untuk mereka sendiri kesejahteraan. Namun, Shino menikmati pertempuran, dan tidak suka ditolak kesempatan untuk pertempuran lawan terampil, seperti yang terlihat ketika ia keluar dari jalan selama invasi Konoha untuk melawan Kankuro, setelah terakhir telah dibatalkan untuk menghindari mengungkapkan boneka nya 'rahasia. Shino juga dapat memberitahu jumlah orang di suatu daerah dengan meletakkan telinganya ke tanah.



Aburame Clan Teknik

Shino dan serangga di dalam dirinya.

VecanoiAdded oleh Vecanoi



Sebagai anggota klan Aburame, Shino adalah infus lahir dengan jenis khusus dari serangga, yang disebut kikaichū, yang memakan chakra. Serangga bebas untuk hidup di dalam tubuh pengguna, makan pada chakra nya untuk bertahan hidup, dan sebagai imbalannya, mereka menyerang dan melakukan tugas-tugas lain saat ia perintah, dalam bentuk simbiosis yang gaya bertarung utama Shino: dalam pertempuran, ia sangat bergantung pada lawan tinju dengan bug dan kemudian memakan chakra mereka setelah mereka tidak dapat melarikan diri.



Shino telah menemukan sejumlah kegunaan lain untuk bug ini, dan dengan demikian telah menemukan sejumlah teknik yang memanfaatkan mereka untuk berbagai tujuan. Yang pertama dari teknik ini yang dilihat adalah serangga Clone nya Teknik, yang menggunakan bug untuk membuat copy dari dirinya sendiri, yang mampu reformasi sekali terjadi. Adapun pelanggaran, dia mampu membungkus musuh-musuhnya dalam sangkar serangga dengan Teknik Rahasia: Sphere Serangga, mencegah mereka dari bergerak dan merampas mereka dari chakra mereka. Shino juga dapat menggunakan bug untuk memata-matai dan mengumpulkan informasi. Sebuah bug betina dapat ditinggalkan di target, yang kemudian dapat dilacak oleh aroma oleh bug laki-laki, atau bug pramuka dapat dikirim keluar dan kembali ke informasi host memberitahu tentang daerah. Shino dapat berkomunikasi dengan bug, dan bug mengkhususkan diri dalam diam-diam karena mereka tidak membuat suara atau gerakan selama pertempuran, membuat Shino sangat mahir dalam spionase.



Anime menambahkan banyak teknik untuk perbendaharaan Shino: dia terlihat menciptakan kubah pelindung serangga untuk melindungi dirinya dan sekutu-sekutunya dari serangan yang masuk, dan ditunjukkan mampu secara drastis meningkatkan tingkat pertumbuhan serangga-Nya, serta yang lain memanggil dari kedekatan untuk mendapatkan informasi. Itu juga menunjukkan bahwa bug nya selalu mengalami adaptasi evolusioner melalui mutasi dan seleksi alam. Sementara kikaichū hanya memiliki umur beberapa jam, mereka hidup-siklus memastikan bahwa akan selalu ada betina dengan telur. Setiap variasi yang membuktikan berguna untuk bug individu (dan akibatnya bug-pengguna) dalam pertempuran akan diteruskan ke generasi berikutnya, yang kemudian dapat digunakan dibudidayakan untuk keberhasilan mereka terhadap lawan-lawan yang berbahaya dalam pertempuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar